Jelang Ramadhan Polres Haltim Gencar Gelar Operasi Cipta Kondisi

  • Whatsapp

MABA, Rabu, 1/6 Polres Haltim gencar melakukan operasi cipta Kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan. 

Operasi ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat) dan menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polres Haltim dan Polsek jajaran Intensifkan operasi mulai intens tangal  24 Mei 2016 menjelang bulan Ramadhan  dengan target meminimalisir Pekat dan Kantibmas. Baik peredaraan  Minuman keras, Judi, Makanan minuman yang sudah  kadaluarsa, knalpot resing  dan petasan.

Dari hasil Operasi tersebut yang dilaksanakan sejak tgl 24 mei sampai dengan tanggal 5 juni 2016  ‎petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti diantaranya ; Miras berupa captikus 547 kantong,‎ makanan kadaluarsa 264 bungkus, minuman 320 kaleng/kotak, petasan 10 buah‎ dan 6 buah knalpot ressing‎.

Melalui Kasubag Humas Iptu Ibrahim Ode,  Kapolres Haltim AKBP DRIYANO ANDRI IBRAHIM SH,S.I.K  mengharapkan,   “operasi operasi yang dilaksanakan menjelang Bulan  suci Ramadhan ini dengan tujuan meminimalisir atau menekan Penyakit  masyarakat semaksimal mungkin agar keamanan selama bulan ramadhan tetap kondusif.

Selain itu  lanjut Kapolres, “untuk memastilan makanan dan minuman yang tersedia  di toko – toko atau pasar aman untuk dikomsumsi guna menghindari keracunan dan penyakit lainnya.” Dan ini semua butuh partisipasi dan kerja sama antara Polri dan masyakat agar  saling memberi informasi agar petugas segera mengambil langka preemtif atau penegakan hukum.”

Karna Polri dan masyarakat merupakan mitra untuk terciptanya Kamtibmas.

Sumber :

Kasubah Humas Iptu Ibrahim Ode.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *