Jelang Verifikasi Faktual, Partai Parsindo Jatim Gelar Konsolidasi

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Sebagai partai baru dikancah politik nasional, Partai Swara Rakyat Indonesia DPW Jawa Timur melakukan konsolidasi menjelang verifikasi faktual KPU.

Konsolidasi pengurus DPW dan DPD se Jawa Timur Partai Parsindo dihadiri Presiden Parsindo Drs. HM. Jusuf Rizal, SE. M. Si dan Wasekjen Ibu Tutty.

Ketua DPW Parsindo Jatim, Djoddy P Widyawan, SE menyampaikan “Konsolidasi diperlukan untuk menguatkan jejaring parsindo diseluruh jawa timur, karena kita akan melalui verifikasi faktual KPU untuk lolos menjadi partai peserta pemilu 2019” ujarnya.

Disinggung mengenai dukungan terhadap calon Gubernur Jawa Timur, Djoddy menyatakan “kami masih melakukan komunikasi politik, untuk diteruskan kepada DPP, dan nantinya DPP yang akan memutuskan, ke siapa Parsindo Jatim akan menyalurkan dukungannya” sergah aktivis anti narkoba ini.

Djoddy menambahkan bahwa “Parsindo kan partai baru, jadi masih belum punya perwakilan di dewan, artinya kami hanya bisa memberikan dukungan, tidak ikut mengusung calon, tapi insyaallah mesin partai parsindo militan dalam melakukan pergerakan di masyarakat” dan tunggu saja kami akan segera menentukan sikap terkait pilgub Jatim, pungkasnya. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *