Jemaah Sholat Idul Adha Padati Seluruh Ruangan Mesjid Baitul Hikmah

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – walau Mesjid Baitul Hikmah masih tahap renovasi jemaah Sholat Idul Adha padati seluruh ruangan mesjid, bahkan tidak mengurangi kekhusukan jemah dalam melaksanakan Sholat dan mendengarkan ceramah, Minggu (11/7/2019)

Bertindah sebagai Imam dan Khotif Al Ustadz Fahruddin Munthe, dalam Kutbahnya menyampaikan seputar kurban diantarannya Al Ustadz Fahruddin Munthe menyampaikan, berkurban sejatinya merupakan fitrah manusia yang bersumber dari perintah Allah.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun 1440 H/ 2019 di Mesjid Baitul Hikmah, tampak hadir Pasi Pars Kapten Inf Sudirman bersama jajaran Kodim 020/LB dan masyarakat sekitar yang turut memadati mesjid Baitul Hikmah melaksanakan Sholat Idul Adha.

Usai Sholat Idul Adha Pasi Pers Kapten Inf Sudirman kepada awak media mengatakan walau mesjid ini masih tahap pembangunan namun antusias warga Sholat di mesjid Baitul Hikmah ini tetap semangat dan khusuk dalam menjalan Ibadah Sholat Idul Adha yang dilaksanakan hari ini.

Adapun tema Idul Adhahari ini kita angkat, “Jadikan hikmah Idul Adha Tahun 1440 Hijriah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat relaberkorban guna mendukung tugas TNI”. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *