Jembatan Yang Dibuat TNI dan Warga di Lokasi TMMD 104 Jember Sudah Terlihat Hasilnya

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Pembagunan jembatan penghubung Dsn. Karangkebun, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe
Kab. Jember, mulai terlihat hasilnya, di mana jembatan tersebut diharapkan akan di resmikan pada 27 Maret mendatang.

Menurut Dansatgas TMMD 104 Jember Letkol Inf Arif Munawar, untuk pembangunan dua jembatan ini memang membutuhkan waktu yang lumayan, karena pembangun jembatan ini harus sesuai dengan prosudur yang sudah ada.

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan jembatan ini berkurang sehingga berakibat fatal di kemudian hari,” katanya.

Ditambahkanya, pihaknya selalu berkoordinasi dengan komandan kompi (Danki) untuk selalu mengawasi semua pekerjaan agar bila ada kesulitan atau kekurangan sekecil apapun bisa cepat diatasi.

Diharapkan jembatan tersebut dapat bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa setempat dan berkualitas hasilnya.

“Tentunya tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomodir, karena kita bisa bantu dan kita lakukan sesuai kemampuan dan anggaran yang ada, saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang di miliki para anggota TNI dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa atasi. Hal itu membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan program TMMD 104 Jember ini,” ujarnya.

(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *