Jenazah Bis Solaris Datang, Diterima Bupati

  • Whatsapp

SIDOARJO, (Berita Lima) Kedatangan jenazah rombangan guru SD Jimbaran wetan kecamatan wonoayu yang berwisata di tawangmanggu terpelosok di jurang kecamatan karanganyar tiba di puskemas wonoayu.(senin.27-2-2017)

Sementara kedatangannya enam jenazah yang disambut oleh bupati sidoarjo ,wakil bupati sidoarjo,sekda sidoarjo,ketua DPRD sidoarjo serta jajaran pejabat sidoarjo lainnya.

untuk itu bupati sidoarjo mengatakan semoga amal ibadahnya keenam jenazah diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran,Tuturnya bupati sidoarjo H Saiful llah.
penyerahan jenazah oleh bapak bupati sidoarjo kepada pihak keluarga dan masyarakat sekitar menghapiri di puskesmas wonoayu untuk mengelar doa bersama , dan kondisi jenazah tersebut semuanya udah disucikan .

sementara seperti yang diberitakan sebelumnya, ke enam identitas korban meninggal dunia yakni, Ega nanda (10) pelajar SD jimbaran wetan kecamatan Wonoayu H. Suwandi (54) dan anaknya Ica Susilowati (23) warga Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Ria Resbara (25) warga Beciro Ngengor Kecamatan Wonoayu. Hj. Zahro (55) warga Desa Ketimang Kecamatan Wonoayu dan Puji Haryanto (60), Desa Padangan Kecamatan Tulangan

Sedangkan yang mengalami luka dan masih dirawat di RSUD Karanganyar, Jateng yakni, Javier (7) luka ringan dan sudah membaik, Ardi (9) luka ringan dan sudah membaik, Anik Handayani (57) luka pada kepala, Dwi Rahayu (54) luka pada pinggang, kepala mengalami pusing, dan mual dan Agustin (32) luka bagian kepala dan patah tulang.

Selain itu, Syaiful Anom (40) luka pada bahu, Sofiana (32) luka pada bagian tangan, Riasih (35) luka pada bagian tangan, Sugiarto (40) mengalami luka memar pada dada, Murdiana (35) mengalami pata tulang di bagian bahu dan M. Yusuf (35) yang kondisinya kepala mengalami pusing, dan muntah.(kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *