Jendral TNI Andika Perkasa Hadiri Perayaan 1 Abad PSHT

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tak hanya ketua DPD RI, La Nyala, Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa, juga menghadiri perayaan 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang digelar di gedung Graha Krida Budaya, Kota Madiun, Jawa Timur,, Jumat 2 September 2022.

Bahkan dalam sambutannya, Andika sangat fasih menyebut nama nama pembesar PSHT dengan sebutan Kang Mas. Yakni Ketua Umum PSHT Kang Mas Murdjoko, dan Ketua Dewan PSHT dan Kang Mas Issoebiantoro.

Diberitakan sebelumnya, dalam perayaan 1 Abad PSHT, selain Walikota Madiun, H, Maidi, tampak hadir Ketua DPD RI La Nyala, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Komandan Kodiklat TNI AL, dan Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Selain itu, pimpinan cabang seluruh Indonesia, dan ketua cabang khusus, juga hadir’

Sebelumnya, (1/9) kemarin, juga digelar kirab Budaya Nusantara, dengan mengambil start Padepokan Luhur PSHT Jalan Pilang Adi menuju Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun, di Jalan Merak, Kota Madiun.

Malam harinya, bertempat di masing masing Cabang, Ranting dan Rayon PSHT, dilaksanakan kenduri Nasional 1 Abad Terate Emas untuk Dunia.

Juga, ada prosesi ritual memasukan tanah dan air ke monumen 1 Abad di Padepokan PSHT Pusat Madiun.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih kepada semua pendekar PSHT yang hadir, termasuk masyarakat Kota Madiun, karena telah mampu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Trima kasih untuk semuanya. Selamat untuk PSHT yang telah berusia 1 abad,” ucap H. Maidi. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait