Jersey Home Away dan Third Terbaru Madura United FC di Liga 1 2022/2023

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Siapa sich yang tidak mengetahui dan mengenal jersey para pemain Madura United, anda tentunya pasti tau. Apalagi para Fans Fanatik Madura United dan suporter kesayangan Madura United.

Nah untuk kali ini pada laga di Liga 1 Indonesia di tahun 2022 ini, XTEN Indonesia mempersembahkan Jersey Home, Away, dan Third terbaru untuk Madura United FC.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui Madura United FC sudah berdiri dari tahun 2016, dengan performa yang stabil dari tahun ke tahun.

Beberapa pemain ternama pun banyak membela Madura United FC di tahun 2022 ini, yaitu: Hugo Gomes,Beto Goncalves, Fachrudin Aryanto, Slamet Nur Cahyo & Bayu Gatra.

Pada kesempatan ini, XTEN Indonesia merilis untuk pertama kali nya Jersey Home, Away & Third Madura
United FC untuk digunakan selama kompetisi Liga 1 2022. Jersey Home terbaru dari Madura United FC .

menerapkan konsep freedom atau kebebasan, dengan motif baru dan berani, yaitu motif brush line pada garis khas merah putih Madura United FC, yang biasa dianggap monoton.

Jersey Away dari Madura United FC di tahun 2022 ini mempunya konsep yang sama seperti baju home, yaitu mencoba untuk lebih berbeda dan berani dari sebelumnya, dengan menerapkan desain splatter abstract dengan aksen ”2022” yang ditulis dengan tulisan romawi.

Selain itu juga jersey yang baru ini menunjukan kesiapan Madura United
FC dalam menghadapi musim yang baru ini.

“Yang terakhir adalah Jersey Third Madura United FC, dimana tahun ini warna yang kami pilih adalah warna
turquoise cerah, untuk membedakan identitas kami dari yang lainnya,” ungkap Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United, dalam sebuah rilisnya. Rabu (20/07/2022), sore.

“Untuk motif yang kami pilih untuk
baju third ini kami memilih motif peta geografis pamekasan, yang dimana bertujuan untuk mengingatkan
para pemain Madura United FC atas identitas mereka, dan juga apa yang mereka perjuangkan di lapangan,”jelasnya terpisah Umar Wahdin Manager Madura United kepada media.

Sekedar untuk diketahui bersama XTEN Indonesia adalah sebuah brand olahraga Indonesia yang bergerak di bidang produksi garmen. Berdiri pada tahun 2020 di Bogor, XTEN Indonesia telah berkecimpung ke industri olahraga, khususnya sepakbola.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait