Jiwa Tulus untuk Bekerja, Widya Pratiwi Murad Berbuah Kepercayaan Publik

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Widya Pratiwi Murad kembali mendapatkan kepercayaan publik dengan diterimanya penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian karena sangat aktif bekerja niat tulus melalui jalur Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, di Jakarta 27 Januari 2024.

Penghargaan yang langsung diberikan oleh Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian, terlihat nampak bersinar tersenyum sumringah.

Menteri Dalam Negeri M.Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Widya Murad sudah menjadi contoh karena niat tulus bekerja sangat aktif di TP-PKK di Maluku.

” Dan disadari atau tidak disadari, berbuah kesukaan, kepercayaan dan popularitas rakyat Maluku menjadi wakil rakyat di tingkat nasional,” akui Mendagri, dalam sambutannya disela-sela Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Selatan dan Banten, yang di rangkaikan dengan Pengukuhan Penjabat Ketua Pembina Posyandu, oleh Tri Tito Karnavian, Ketua Umum TP PKK, di Ruang Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Widya Pratiwi Murad yang saat terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Maluku dan dipercayakan mendapatkan amanat menjadi Ketua DPW PAN Maluku, berkomitmen terus akan memancarkan kasih yang tidak terhingga sepanjang masa, bagaikan kasih ibu yang memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia.

Dengan mendapatkan segudang prestasi dan penghargaan, Widya Pratiwi Murad yang juga Ina Latu Maluku ini, terus akan bekerja untuk rakyat serta menginspirasi perempuan Indonesia.

” Selamat melanjutkan estafet kepada Ibu Nitha Sadali dan jajaran. Mari kita bergandeng tangan mengabdi dan melayani masyarakat Maluku secara khusus dan rakyat Indonesia secara umum,” ajak Widya.

Dalam acara tersebut, dihadiri pula Sadali Ie yang sebagai Penjabat Gubernur Maluku. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait