JKSN Madura: Tidak Pilih Jokowi, Mati Su’ul Khotimah

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Koordinator Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) wilayah Madura KH. Muhlis menyampaikan apabila masyarkat tidak memilih pasangan Jokowi- Ma’ruf pada pemilihan presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) tahun 2019 ini maka terdapat tiga hal yang akan Allah timpakan kepada masyarakat Indonesia.

Tiga hal tersebut menurut dia adalah. Pertama, rezeki yang diterima masyarakat tidak akan berkah. Kedua, memiliki pemimpin yang dzolim. Ketiga, mati su’ul khotimah.

“Kalau masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bangkalan kalau tidak memilih pasangan 01 berarti kan sudah lari dari ulama’,” tuturnya Rabu (13/3/2019) di gedung Rato Ebuh Bangkalan usai acara Do’a bersama dengan JKSN di Kabupaten Bangkalan.

“Jadi kalau tidak memilih pasangan 01 maka pertama kesabnya (rezeki) tidak akan berkah, kedua akan diberi penguasa yg dzolim, dan yang ketiga su’ul khotimah, itu yang kita takutkan,” imbuhnya.

Disamping itu, Muhlis mengatakan apabila pasangan Jokowi-Ma’ruf tidak terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maka wahabi di Indonesia akan bangkit dan akan memimpin tataran pemerintahan di Indonesia.

“Mohon maaf disebelah (pasangan 02) pendukungnya kan wahabi dan sejenisnya, kami tidak terlalu banyak untuk sebelah. Tapi dengan 01 aswaja akan ditegakkan,” katanya.

“Akan (dipimpin wahabi) seperti itu kiranya,” tambahnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *