Jokowi Berpasangan Dengan Siapapun Tidak Perlu Dipermasalahkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Nurdin Tampubolon, Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI menyikapi dilema calon pasangan Joko Widodo yang nantinya akan mencalonkan kembali menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2019 – 2024.

Kendati banyak nama-nama yang digadang Jokowi namun belum bisa ditentukan siapa yang bakal menjadi calon pasangannya. Mulai dari partai politik yang duduk di parlemen yakni PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura maupun partai politik yang lolos dari verifikasi KPU seperti PSI.

Nurdin tidak mempermasalahkan ketika Joko Widodo memilih pasangannya baik yang ditunjuk langsung maupun yang ditunjuk partai politik yang mengajukan namanya untuk menjadi Calon Wakil Presiden. Terakhir Prabowo sempat meramaikan publik bahwa Prabowo akan menjadi pendamping Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

Walaupun dibalik itu ada yang menyatakan bahwa Jokowi akan berpasangan dengan Prabowo diharapkan akan mengurangi konflik horizontal di masyarakat. “Saya pikir tidak perlu dipermasalahkan kalau memang Jokowi berpasangan dengan Prabowo pada Pilpres 2019,” ujarnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *