Jokowi Siapkan Paket Untuk Abang Becak

  • Whatsapp
MADIUN, beritalima.com- Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Jawa Timur, untuk meresmikan jalan Tol Ngawi-Wilangan, disisipi dengan agenda sosial Alun-alun Kota Madiun, Kamis 29 Maret 2018.
“Sesuai arahan dari kepresidenan, ada sebanyak 500 paket sembako diperuntukkan abang becak. Jika jumlah paket disiapkan masih kurang, disiapkan paket tambahan,” jelas Danrem 081 Dhirot Saha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha.
Danrem menyatakan kesiapan ratusan abang becak untuk menerima paket dari Presiden RI, Joko Widodo. Para abang bebak, dibariskan di sepanjang Alun-alun Utara Kota Madiun. Mereka datang sejak pukul 09.30, secara tertib menata becak secara rapi.
Danrem meminta agar mereka menjaga keamanan dan ketertiban supaya lancar dan aman. Syukuri bantuan dari Presiden RI Joko Widodo. Pemberian itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, semoga berjalan baik,” katanya.
“Saya tidak menyangka akan dapat paket dari Presiden Joko Widodo. Saya jelas senang, mas,” kata Bagyo, abang becak dari Kecamatan Manguharjo, saat menanti kedatangan Jokowi. (Tono/Dibyo).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *