Josenan Raih Juara II PPID Pelaksana Terbaik Kategori Kelurahan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menyelenggarakan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award 2023, di Gedung GCIO, Senin 11 Desember 2023.

Dalam PPID Award tahun 2023 ini, terdapat tiga kategori. Yakni, PPID Pelaksana Terbaik kategori OPD, PPID Pelaksana Terbaik kategori Kelurahan, dan Admin PPID Pelaksana.

Untuk PPID Pelaksana Terbaik kategori OPD secara berurutan juara 1-5 yaitu, Sekretariat DPRD, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA), dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil).

Selanjutnya untuk PPID Pelaksana Terbaik kategori Kelurahan juara 1-5 yaitu Pangongangan, Josenan, Manisrejo, Banjarejo, dan Nambangan Kidul.

Sedangkan, Admin PPID Pelaksana kategori Informatif diraih oleh Joko Santosa, Admin PPID Pelaksana kategori Inovatif atas nama Ahmadi, Admin PPID Pelaksana kategori Responsif diraih oleh Eko Purnomo, Admin PPID Pelaksana kategori Kreatif adalah Bayu Permana, Admin PPID Pelaksana kategori Aplikatif yaitu Krisna Bagus Permana, dan Admin PPID Pelaksana kategori Edukatif diraih oleh Bambang Murjito.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, Dr. H. Maidi, menyampaikan tentang pentingnya keterbukaan informasi publik.

“Seberapapun baiknya kita, kalau tidak terbuka, tidak akan terlihat baik. Begitu pula yang buruk, kalau tidak disampaikan, tidak ada masukan dan evaluasi,” ucap H. Maidi.

Walikota berharap, prestasi yang telah diraih oleh pemenang, dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Itu prinsip kita. Pemerintahan harus terbuka kepada masyarakat. Selamat untuk para pemenang,” tuturnya. (Dibyo).

H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait