Joy Pendhita : Anis Baswedan Cocok untuk Capres 2024

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Pemilu 2024 mulai hangat, sejumlah tokoh mulai melirik Capres, tanpa kecuali Joy Pendhita Ketua PW AMK Jabar.

Joy melihat Anis Baswedan memiliki potensi dijagokan sebagai Capres 2024 sangat besar walaupun hingga saat ini belum memiliki kendaraan politik yaitu partai.

Bacaan Lainnya

Dia membandingkan dengan Ganjar Pranowo bahwa Anis Baswedan bisa mengimbangi suara arus bawah.

“Saya melihat Pak Anis merupakan sosok pemimpin yang punya kriteria ideal sebagai Capres,” ingkap Joy, Sabtu (23/7/2024).

“Selain itu, beliau memiliki sikap yang santun, berwawasan kebangsaan yang mumpuni dan kiprahnya di panggung internasional sebagai Gubernur merupakan modal riil yang dapat dijadikan rujukan masyarakat,” ujarnya saat hadir di acara pelantikan pengurus DPP BM PAN di Jakarta.

Saat memberi sambutan, imbuh Joy, membuktikan Gubernur DKI Jakarta sebagai tokoh nasional yang dapat menjawab kebutuhan rakyat Indonesia.

Sambung Joy, potensi lainnya Anis Baswedan merupakan pribadi dan pemimpin yang tidak anti kritik serta terbuka bagi semua golongan.

“Kalo ada yang mengatakan bahwa Pak Gubernur DKI ini adalah hasil politik identitas. Kita bisa lihat apakah ia benar-benar hanya hadir bagi golongan tertentu saja? nyatanya tidak, di bawah kepemimpinannya, semua golongan mampu difasilitasi dengan baik.” tegas Ketua PW AMK Jabar.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait