Jual Diri, Dengan Modus Jual Kopi

  • Whatsapp

Gresik,beritalima.com- Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik Jawa Timur menangkap 3 perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan Modus berpura-pura menjadi pelayanan warung kopi di Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean(10/03)

Operasi yang digelar sore hari itu membuat Ketiga perempuan parubaya tersebut tidak bisa berkutik, saat petugas menggeledah dalam warung kopi ternyata terindikasi didalamnya digunakan transaksi mesum

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Gresik, Dharmawan, melalui Kabid Ketertiban Umum (Trantibum), Moelyono mengatakan pihaknya gencar melakukan giat dalam rangka menekan angka Penyakit masyarakat (Pekat) di Gresik. “Kami tadi melakukan razia mulai pukul setengah tiga sore. Untuk mengelabuhi petugas mereka berpura-pura menjadi penjaga warung” ujar Moelyono(11/3/2017)

Selain mengamankan 3 pramusaji yang diduga PSK, Satpol PP juga mengamankan pria yang terindikasi sebagai pria hidung belang yang kerap memakai jasa PSK dilokasi tersebut

Moelyono menambahkan pihaknya akan melakukan pembinaan secara berkala terhadap PSK. “akan kami lakukan penyidikan, jika terbukti akan kami kirim ke tempat rehabilitasi milik Dinsos pemprov Jawa timur” tandasnya.

Dari data yang dikumpulkan, ketiga PSK yang tertangkap ternyata bukan berasal dari Gresik, melainkan dari berbagai daerah di Jawa Timur.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *