Juara Samsung Galaxy Gaming Academy Berkat Anti-Lag Galaxy A34 5G

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Salah satu hal yang ditakuti gamers ketika sedang bermain game atau bertanding adalah input lag atau nge-lag. Bayangkan bila di detik-detik kritis itu dimana setiap gerakan diperhitungkan dengan cermat, tiba-tiba ada jeda sekejap, lag, yang membuat gerakan freeze sejenak. Akibatnya bisa fatal, kekalahan bagi tim.

Bagi gamers, low input lag bukan hanya fitur, tetapi kebutuhan. Ini kunci vital yang membedakan antara kemenangan dan kekalahan. Samsung memahami ini. Dengan Galaxy A34 5G, Samsung memberikan apa yang diinginkan setiap gamers.

“Dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling Rate 240Hz yang ada pada Galaxy A34 5G, setiap sentuhan saya pada layar langsung direspons dengan cepat dan akurat. Ini memberikan saya ‘peace of mind’ saat berkompetisi, karena saya bisa fokus ke strategi tim tanpa khawatir masalah teknis,” kata Fauzan Khotib, perwakilan Tim GRD, usai timnya menang lawan Pats Esports di final Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA), Sabtu (5/8/2023).

Touch sampling rate sangat dibutuhkan bagi gamers, karena makin tinggi touch sampling rate berarti respons perangkat juga lebih cepat, yang berarti dapat mengurangi input lag. Ini sangat penting dalam game kompetitif di mana respons cepat terhadap sentuhan dapat membuat sebuah tim menang atau kalah.

Galaxy A34 5G memberikan lapangan permainan yang sama bagi semua, dari audio yang jernih, yang dibekali dengan speaker stereo berteknologi Dolby Atmos, sangat penting untuk mendengar setiap gerakan dan petunjuk dalam game dengan jelas, hingga kualitas layar yang memukau.

Dengan layar Super AMOLED 6,6 inci beresolusi FHD+ dengan aspect ratio baru 19.5:9 untuk tampilan sinematik, diperkaya dengan fitur Vision Booster yang mengatur tingkat kecerahan hingga 1000 nits, memastikan pemain dapat melihat setiap detail dalam game dengan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Prestasi GRD ini bukanlah kebetulan. Di balik kemenangan mereka, ada jam-jam latihan yang intens dan dedikasi yang tinggi. Namun, tanpa dukungan teknologi yang tepat, semua usaha keras itu bisa sia-sia. Galaxy A34 5G hadir sebagai solusi bagi para gamers yang menginginkan performa terbaik tanpa kompromi.

Performanya ditopang oleh prosesor octa-core dengan peningkatan performa GPU hingga 14%, dengan RAM 8GB yang bisa ditambah dengan RAM Plus hingga 8GB, dan baterai besar 5.000mAh, gamers tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah pertandingan.

Selain itu, dukungan konektivitas 5G memastikan bahwa setiap aksi dalam game disampaikan dengan cepat dan akurat.

Tim GRD sangat bangga dengan kemenangan di kompetisi ini. “Melalui SGGA kami mendapatkan kesempatan yang sangat berharga dan dapat mewujudkan mimpi kami untuk menjadi pro player,” kata Fauzan.

“Dengan hape Galaxy A34 5G yang mumpuni untuk meningkatkan level permainan kami. Performa yang kencang, dipakai semalaman baterai tidak lowbat, sangat responsif, main berjam-jam tetap nyaman buat mata,” lanjut dia. “Dan kami rasakan hape ini sangat cocok untuk push rank, baik untuk main kasual maupun kompetitif,” tambahnya.

Atas kemenangannya di Samsung Galaxy Gaming Academy ini, Tim GRD mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team, sekaligus meraih wild card ke turnamen Piala Presiden Esports 2023 yang grand finalnya akan digelar pada Oktober 2023 mendatang.

“Kami percaya bahwa dengan teknologi yang tepat, setiap pemain memiliki potensi untuk menjadi juara. Dan kami bangga bahwa Galaxy A34 5G telah membantu Tim GRD mencapai puncak prestasi di Samsung Galaxy Gaming Academy. Sekali lagi kami ucapkan selamat,” ucap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Tim GRD dapat pelatihan lanjutan dari Samsung dan wild card untuk bermain di Piala Presiden Esports 2023, setelah Juara Samsung Galaxy Gaming Academy.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait