Jum’at Barokah Bersama Walikota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Usai Shalat Jumat dan meresmikan Masjid Darut Taufiq di Kelurahan Sentosa pada, Jum’at (27/ 05), Walikota Palembang H. Harnojoyo secara mendadak ikut bergabung bersama Volunteer Jumat Sedekah untuk berbagi makanan yang diserahkan kepada warga kurang mampu diseputaran Jalan Sentosa Kota Palembang.
“Kata yang sering kita dengar dari timeline-timeline Media Sosial, khususnya dikalangan anak muda yang peduli. Ya, Jum’at Sedekah Indonesia adalah komunitas berbagi yang diinisiasi oleh putra putri asli Sumatera Selatan”, kata Walikota disela – sela kerumunan masyarakat sekitar lokasi.

um'at sedekah bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo, S. Sos , bersama Volunteer Jum'at Sedekah Indonesia
um’at sedekah bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo, S. Sos , bersama Volunteer Jum’at Sedekah Indonesia

Untuk diketahui, makanan yang diberikan adalah hasil masakan mereka sendiri ( volunteer) oleh ratusan anggotanya yang berdasarkan hasil donasi yang mereka himpun.
“Saya sangat mengapresiasi gerakan-gerakan pemuda dalam berkomunitas yang positif di Kota Palembang”, kata Harnojoyo dengan senyum yang selalu mengembang diwajahnya.
Menurut orang nomor satu dipalembang yang gemar bergotong – royong bersama masyarakat ini, Ada banyak cara untuk berbuat, dengan kondisi apapun. “Jangan pernah berhenti melangkah untuk sebuah kebaikan”, demikian kalimat yang dilontarkannya untuk mengajak masyarakat luas agar selalu berbuat kebajikan.
(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *