Jumat Keliling, Satlantas Polres Tebing Tinggi Bagikan Sembako Warga Fakir Miskin

  • Whatsapp

TEBINGTINGGI – Beritalima.com-
Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di rumah ibadah dan Sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga fakir miskin, di Masjid Riyadus Solihin, Linkungan 1, Kampung Mandailing, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Jumat (4/5/2018).

Kegiatan Jumat keliling dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar didampingi Kanit DikMas Lantas IPDA Wiji serta personil Sat Lantas dan Polwan .

AKP Enda Iwan Iskandar mengatakan, Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi dalam melakukan kegiatan jumat keliling diawali dengan sholat Jumat berjamaah di Masjid Riyadus Solihin dan personil Lantas serta Masyarakat.

“Untuk pemberian tali asih berupa beras dan sirup kepada masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus dilaksanakan sosialisasi pengetahuan berlalu lintas di Sekolah Madrasah Nurul Akmal, tepatnya di Kampung Mandailing Tebing Tinggi,” kata AKP Enda Iwan Iskandar, Sabtu (5/5/2018).

Dalam menyesosialisasikan kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan pengenalan rambu lalu lintas serta memberikan permen pada pelajar Madrasah Nurul oleh Kanit Dikmas Lantas IPDA Wiji dan BRIPDA Rosna sebagai Nara Sumber, dan dilanjutkan tanya jawab oleh ibu Polwan.

“Syukur alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan suasana penuh kekeluargaan,” kata AKP Enda Iwan Iskandar. (Sugi)

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar SH didampingi Kanit Dikmas Lantas IPDA Wiji dan BRIPDA Rosna (Polwan) saat foto bersama Usai sholat Jumat berjamaah di Masjid Riyadus Solihin dan personil Lantas serta Masyarakat. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *