Jum’at Sehat di Rampal Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com , 27/1/2017. Kesehatan merupakan faktor penting dalam kehidupan manusia. Dengan bermacam tuntutan aktifitas yang dilakukan manusia maka menjaga keprimaan tubuh menjadi kebutuhan pokok. Demikian halnya dengan upaya Korem 083/Bdj dalam menjaga kualitas kesehatan personelnya.

Rutinitas olahraga bersama di lapangan rampal setiap hari Jum’at menjadi satu kesempatan untuk sejenak menggerakkan badan bersama ibu-ibu persit yang ada di Kota Malang. Hal ini sekaligus sebagai sarana menjaga hubungan emosional antar keluarga besar TNI.

Bukan kebetulan semata bahwa keberadaan lapangan Rampal ini adalah satu-satunya lokasi favorit bagi warga kota Malang dan sekitarnya untuk berolahraga. Dengan rutinitas olahraga yang dilakukan oleh personel Makorem 083/Bdj di lokasi tersebut maka secara tidak langsung dapat menjadi sarana pengenalan kepada warga tentang sedikit dari profil Korem 083/Bdj sebab di lapangan milik Kodam V/Brw ini bisa terjalin interaksi langsung antara warga masyarakat dengan prajurit dan keluarganya.

Bagi ibu-ibu persit yang memiliki anak balita, kesempatan olahraga bersama dilapangan Rampal ini juga menjadi sarana untuk melepaskan keceriaan buah hati mereka bersama teman sebayanya. Pepohonan yang mengelilingi lapangan ini juga menambah kesegaran badan bagi siapapun yang beraktifitas disini. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *