K9 dan Polisi Serta TNI Bantu Pengamanan Lapas di Hari Raya Idul Fitri

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banyuwangi, Di hari raya idul.fitri 2017 Pembesuk narapidana swmakin membeludak baik dari kasus kriminal maupun narkoba semenjak senin (26/6/2017)pengunjung sudah meningkat menjadi 1264 pengunjung hari ini anggota polres banyuwangi beserta anggota TNI 0825 Banyuwangi turut dilibatkan, khusunya untuk pengamanan lapas di hari raya idul fitri.

“Tidak hanya melibatkan pengamanan internal, tetapi juga melibatkan anggota kepolisian dibantu aparat TNI. Mereka melakukan patroli secara rutin ,bahkan hari ini anggota polres banyuwangi juga menurunkan anjing pelacaknya ke.lapas banyuwangi,” kata kalapas banyuwangi arimin

Pengawasan pada pembesuk, kata Arimin, juga turut ditingkatkan. mulai buka jam besuk sampai tutup jam besuk Pengawasan akan dilakukan mulai pintu masuk lapas hingga di dalam lapas .

“Kami tidak dapat melarang atau membatasi kunjungan karena hal itu terkait dengan HAM,” katanya.

Ada 830 penghuni warga binaan lapas.di banyuwangi,Yang setiap.harinya di.jaga oleh.petugas lapas yang di bagi.menjadi 4 sif terdiri dari 7 orang per sif dengan jumbal seluruh staff sebanyak 74 staff.
Arimin menambahkan sangat berterima kasih terhadap dukungan yang di berikan oleh pihak polres banyuwangi dan.juga kodim 0852 banyuwangi yang ikut menjaga di lapas banyuwangi,dengan menepatkan.anggotanya di saat jam besuk di mulai dan di akhiri. (ari/abiļ¼‰

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *