Kabag Humas Halbar Tepis Tudingan Massa Aksi

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Kabag Humas Setda Halbar Suparto Lansip kepada beritalima.com, menepis tudingan oleh massa Aksi yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Halmahera menggugat pada Senin (2/5), yang membawa – bawa nama wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, Kepala Kesbangpol Imrat Idrus dan Kabag Humas Halbar Suparto Lansip, atas keterlibatan dan bersekongkol dengan massa aksi untuk menolak pengangkatan Julius Marau sebagai Plh. Sekda Halbar itu tidak benar. 

Karena itu hanyalah bagian dari isu mempolitisir kabinet Bupati Danny Missy.

“Atas isu yang dimainkan oleh massa aksi ini, yang jelas tidak ada persengkongkolan dalam demontrasi,”tegas Suparto Lansip, Senin (2/5).

Menurutnya, secara institusi Humas setda Halbar, dalam pengangkatan Julius Marau atau siapa saja menjadi Sekda Halbar, maka pihaknya tetap mendukung atas kebijakan Bupati Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando. Termasuk Plh. Sekda Julius Marau.

“Kami tetap mendukung Sekap Bupati Danny Missy dalam kabinetnya selama lima tahun mendatang,”cetusnya.

‎Lanjut Suparto, pihaknya menegaskan bagian Humas tidak pernah memberikan supor atau bersekongkol dalam demontrasi. Dan sikap yang sama juga dari Kesbangpol dan wakil Bupati. Sebab, telah berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan Halbar selama lima tahun kedepan.

‎Suparto berharap, ‎masyarakat juga jangan terprofokasi dengan isu – isu murahan yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Selain itu, Suparto menambahkan, sesuai instruksi Bupati dalam membentuk Panitia Seleksi (Pansel)‎, yang melaksanakan tugas untuk merekrut atau membuka pendaftaran calon Sekda definitif. Apalagi, untuk Timsel itu adalah dari semua golongan yang direkrut seperti dari Biroksi, Akademisi dan dari Birokrasi. Maka dengan begitu, sudah sesuai mekanisme,”timpalnya. (@ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *