Kabagops Polres Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sekira 150 personil Polres Wonosobo mengamankan pemberangkatan calon jama’ah haji kloter 34 kabupaten Wonosobo dihalaman pendopo kabupaten yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Wonosobo Kompol Suharjono.

Dalam pengamanannya guna mengantisipati adanya gangguan kantibmas.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kabagops Polsres Wonosobo pada saat kegiatan pengamanan melihat pemandangan yang tidak biasa. Dimana ada salah satu calon haji perempuan terlihat harus didorong menggunakan kursi roda dikarenakan usia lanjut.

“Melihat hal tersebut dengan sigap salah satu personil Kodim 0707 Wonosobo mendorong kursi roda dan panggota Polres membantu membawakan koper milik calon jamaah haji tersebut.” Bebenya pada Selasa (16/7).

Dijelaskan Kabagops bahwa calon jama’ah haji Kloter 34 asal Kabupaten Wonosobo yang berjumlah 272 calon haji diberangkatkan pada hari ini pukul 13.00 wib menuju asrama haji donohudan dengan menggunakan 6 unit bus.

“Rencananya, seluruh rombongan calon haji akan diberangkatkan dari halaman Pendopo Bupati Wonosobo pada hari ini dan besok dan selama perjalanan menuju ke asrama Haji Donohudan Boyolali akan dikawal oleh Polres Wonosobo.” Terang Suharjono. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *