Cari Bibit Unggul, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 Segera di Gelar

  • Whatsapp
Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar, ST, MT

SUMENEP, beritalim.com| Sepak Bola Bupati Cup 2019, akan segera digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, melalui Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) setempat.

“Turnamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit pemain sepak bola guna dipersiapkan sebagai kontingen Kabupaten Sumenep (Perssu Liga 3 Nasional) atau pun kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur,” kata Carto, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Selasa (16/07/2019).

Mantan Asisten I Setkab Sumenep itu menuturkan, Pemerintah Daerah ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini akan diikuti seluruh kecamatan. Jadi, kami tegaskan setiap kecamatan yang ada di Sumenep ini wajib mengirim kontingen sepak bola,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar mengaku sangat mengapresiasi akan digelarnya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 ini. Diharapkan dengan turnamen tersebut, mampu menemukan bibit-bibit unggul pemain yang nantinya akan ditarik untuk bergabung bersama Perssu Sumenep.

“Kita bawa nama Sumenep ke berbagai daerah melalui olahraga, yaitu Perssu. Dari itu, kami harap pada turnamen nanti menemukan bibit pemain yang bagus untuk memperkuat Perssu,” tuturnya.

Sedangkan technical meeting turnamen tersebut akan dilaksanakan pada, Sabtu (20 Juli 2019) Pukul 08.00 WIB bertempat di Sekretariat Askab PSSI Sumenep, Jalan Basuki Rahmat Nomor 08 A Pajagalan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *