Kabangnga,”Saatnya Untuk Berubah”.

  • Whatsapp

TANA TORAJA -www.berita lima.com-Saat ditemui diruang kerjanya,Selasa (31/5) ,Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Makale,Daniel P Kabangnga,menjelaskan serta mempertegas stegmennya,”Saatnya Harus Berubah”,.

Perubahan yang dimaksud,terkait untuk membawa kemajuan semua sektor sesuai bidang masing-masing.Misalnya,dia secara pribadi membawa sekolah yang dipimpinnya harus berubah membawa sekolah itu lebih berkwalitas.

“Kita berupaya memberikan terbaik ,sebagai sekolah siap cetak tenaga trampil,upaya kita terus berinovasi mencetak alumni-alumni kita siang bersaing,”jelas Kabangnga,sekali-kali tersenyum pada insan pers.

Seperti yang dituturkannya,ia baru saja datang dari Malang dalam rangka mengikuti lomba ketrampilan siswa se Indonesia,meraih juara harapan satu.”Kami bersyukur hasil kerja keras rekan-rekan guru pembimbing telah membuahkan hasil menyabet juara harapan satu”,tambah Kepsek.

Target SMK Negeri 1 Makale kedepan,lebih mempersiapkan diri, hingga meraih juara sesuai harapan bersama.”Setiap perlombaan yang kita ikut,sebelum perlombaan itu digelar kita akan mempersiapkan anak didik kita lebih matang lagi.Agar apa yang diraih lebih maksimal untuk menjadi juara,”sambungnya lagi.

Begitupun jurusan-jurusan lain juga akan ditingkatkan,sehingga dapat diperhitungkan dengan sekolah lainnya di Indonesia.”Kita ingin disejajarkan dengan sekolah lain lewat prestasi yang kita miliki,”timpalnya lagi.

Strategi yang akan dikemas oleh Kabangnga,dari penjelasannya,dirinya akan mempersiapkan siswa-siswa lebih matang lagi sehingga meraih hasil maksimal.

Untuk tahun pertama kalinya, SMK Negeri 1 Makale,melakukan penerimaan sistem on line.Rencana sekolah ini akan menambah satu jurusan baru Alat Berat,walaupun masih dalam tahap persiapan.”Jurusan ini sudah banyak permintaan warga”,kunci Kabangnga.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *