Kabinda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II Bagi Pelajar di Kabupaten Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jawa Timur, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Rudi Iskandar, meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis II bagi pelajar di Kabupaten Madiun, Jumat 17 Semptember 2021.

Vaksinasi dosis II ini, dalam rangka mempersiapkan pelajar untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Untuk itu, BIN telah menyiapkan sebanyak 3000 vaksin dosis II dengan sasaran siswa SMP dan SMK sederajat di Kabupaten Madiun.

Vaksinasi yang diselenggarakan di SMPN 3 Mejayan ini, melibatkan tenaga kesehatan sebanyak tiga tim dengan jumlah sembilan orang di setiap tim.

Kabinda Jawa Timur, Marsma TNI Rudy Iskandar, mengatakan, mengatakan, bahwa vaksinasi kali ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang telah dilaksanakan dengan dihadiri PresidenJoko Widodo satu bulan yang lalu.

“Kami ucapan terima kasih kepada pihak yang telah ikut membantu melancarkan kegiatan vaksinasi ini,” ucap jendral bintang satu TNI AU ini.

Sementara itu, Kepala SMPN 3 Mejayan, Minarti, berharap, dengan diadakannya vaksinasi ini, pembelajaran tatap muka dapat segera dimulai.

“Untuk SMPN 3 Mejayan, telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka. Mengingat tenaga pengajar dan siswa siswi telah divaksin semua. Kami ucapkan terimakasih kepada BIN yang telah melakukan vaksinasi terhadap siswa kami,” kata Minarti. (Dibyo).
Marsma TNI Rudi Iskandar (kaos merah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait