Berkolaborasi Dengan Anggota DPRD, Anis Gelar Vaksinasi di Pasar Rebo

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil Jakarta Timur, Dr Hj Anis Byarwati berkolaborasi dengan anggota DPRD DKI Jakarta, H Karyatin Subiantoro menyelenggarakan vaksinasi dan Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kegiatan vaksinasi dan Gebyar UMKM ini adalah wujud nyata kontribusi PKS dalam membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi dalam usaha meningkatkan kekebalan tubuh dari pandemi virus Corona (Covid-19). H Karyatin selain anggota DPRD DKI Jakarta juga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pasar Rebo bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) DPC Pasar Rebo, Rumah Sehat Segar, Puskesmas Pasar Rebo dan instansi terkait lainnya.

Kegiatan ini digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur dan dihadiri Mujiono (Camat Pasar Rebo), Dedy Supriadi (Ketua Karang Taruna Pasar Rebo), dr Fitria (Ketua Satgas Covid PKS Jakarta Timur), H Syamsul Bachri (Ketua DPC PKS Pasar Rebo) Tokoh masyarakat Pasar Rebo, Suroso Hariyantodan Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kalisari dan Tokoh Masyarakat Kalisari.

Anis mengatakan, PKS sudah banyak menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di beberapa wilayah di DKI Jakarta dan program ini insya Allah akan terus berjalan, karena ini merupakan komitmen PKS membantu pemerintah dalam memberikan hak masyarakat untuk tetap sehat.”

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi dan bertemu masyarakat, Ketua Bidang Ekonomi dan Keuangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS ini juga menyambangi Pojok Lomba Gebyar UMKM Tangguh yang digelar BPJE PKS Pasar Rebo.

Pada kesempatan itu, Anis menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Gebyar UMKM Tangguh secara simbolis serta beberapa bantuan kepada masyarakat sekitar untuk menjalankan UMKM.

 

Wakil Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI ini mengatakan, selain masalah kesehatan, banyak masyarakat yang juga terdampak ekonominya akibat Pandemi Covid-19.

PKS berusaha sekuat tenaga membantu ekonomi masyarakat, dalam menumbuhkan minat berwirausaha, dengan program Rumah Tangguh Berdaya (RTB) yang digagas BPJE PKS. “Kami berharap masyarakat ikut bergerak bersama PKS membangkitkan ekonomi Indonesia dan Jakarta Timur khususnya,” tegas Anis,

Rangkaian kegiatan ini, diakhiri dengan bersilaturahmi dan berbincang hangat dengan, Rudi selaku Ketua Rumah Tangguh Berdaya (RTB) Pasar Rebo, beserta Pengurus dan teman-teman kader PKS DPC Pasar Rebo yang berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan
. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait