Kabupaten Lumajang Medapat Kunjungan Balasan Dari Bupati Bulungan Provinsi Kalimantan Utara

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., menerima kunjungan Bupati Bulungan, Provinsi Kalimatan Utara, H. Sudjati, S.H., beserta rombongan di Peringgitan Pendopo Kabupaten Lumajang, Kamis (10/05/2018). Rombongan Bupati Bulungan itu, mengikutsertakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Bulungan, Sutrisno Adi dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Bulungan, dr. M. Yani.

Kunjungan tersebut, merupakan balasan atas kunjungan Buntaran Suprianto Plt. Bupati Lumajang, pada pertengahan April 2018 yang lalu di Kabupaten Bulungan.
Sebagai tuan rumah, Buntaran Suprianto menyuguhkan beberapa buah khas Lumajang seperti halnya Pisang Agung, Pisang Mas Kirana dan beberapa Buah unggulan lainnya.

Dalam penyambutannya, Buntaran Suprianto menjelaskan beberapa potensi yang ada di Kabupaten Lumajang, mulai dari sektor pertanian, hingga potensi sektor pariwisata. Mengingat kabupaten Lumajang juga kaya dengan wisata unggulan yang sudah dikenal di Mancanegara.

Usai jamuan makan siang bersama, rombongan diajak mengunjungi salah satu produsen olahan susu kambing etawa di Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro. Rombongan Kab. Bulungan Prov. Kalimantan Utara tersebut dijadwalkan berbelanja beberapa oleh-oleh khas Kabupaten Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *