Kades Mojokrapak Bersama Bupati Jombang Lepas Peserta Jalan Sehat

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kepala Desa Mojokrapak di Kecamatan Tembelang H. Warsubi bersama Bupati Kabupaten Jombang, Hj. Mundjidah Wahab melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, yang diselenggarakan Minggu (28/8/2022). Peserta diikuti sekitar 10.000 orang baik dari warga Desa Mojokrapak sendiri maupun dari luar desa.

Hadir dalam jalan sehat tersebut diantaranya adalah Staf Ahli Bupati Jombang, asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemkab Jombang, serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tembelang.

Hadiah yang diberikan panitia kepada pemenang berupa kulkas dua pintu, kulkas satu pintu, sepeda gunung empat unit, mesin cuci dua unit, kompor dua tungku 10 unit, kipas angin dan mesin penanak nasi sebanyak 20 unit, serta dispenser 18 unit. Selanjutnya, setrika 30 unit, dan blender 15 unit. Sedangkan hadiah utamanya adalah ibadah umrah gratis.

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati menyapa warga namun secara spontan warga menjawab Alhamdulillah, Allahu Akbar, Yes yes yes.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada kepala desa dan seluruh perangkat desa Mojokrapak yang telah memeriahkan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI bersama-sama dengan masyarakat untuk jalan sehat yang hadiahnya luar biasa banyak,” kata Bupati Jombang saat sambutannya.

Ditengah sambutan, Bupati mengingatkan bahwa masih ada kegiatan-kegiatan seperti Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang dan Hari Santri yang juga harus di semarakkan oleh masyarakat untuk peringatannya.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, saya berangkatkan jalan sehat Desa Mojokrapak, semoga masyarakatnya sehat, rezekinya semakin bertambah, manfaat umurnya dan penuh keberkahan,” ucap Bupati Mundjidah Wahab.

Sambung Kepala Desa Mojokrapak, H. Warsubi, selain memperingati kemerdekaan RI, jalan sehat katanya untuk menjalin kerukunan warga Mojokrapak.

Dengan begitu ungkapnya, warga semakin guyub rukun dan acara ini ujarnya, semakin menambah rasa nasionalisme.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait