Kades Sei Sijenggi Mukuli Istrinya Hingga Berdarah

  • Whatsapp

Takut Ketahuan Istri Kedua Morad Minta Damai

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Morad (43) Kepala Desa (Kades) Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai mukuli istrinya hingga berdarah-darah. Penganiyaan itu dilakukannya lantaran takut rumah istri mudanya ketahuan, Selasa (26/4) sekira jam 17.30 wib.

Hal itu diungkapkan Herlina (41) pada awak media dikediaman orangtuanya di Dusun 3, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (27/4) sekira jam 13.00 wib.

“Aku ditamparnya pakai sandal, selain itu rambutku dijambak dan bibirku ditinjunya,” ujar ibu 3 anak itu.

Dikatakannya, pemukulan dilakukan suaminya, bukan yang pertama. Namun Murad sudah sering memukulnya, bahkan dirinya pernah mau dimasukkan kedalam kolam.

“Aku gak tanah sudah dianiayanya, aku mau dia dimasukkan kedalam penjara, biar dia tau rasa,” bilang Herlina

Atas kejadian ini Morad (43) Kepala Desa (Kades) Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai langsung minta maaf kepada istrinya Herlina (41), Rabu (27/4) siang tadi.

Permintaan maaf dan perdamaian diungkapkan Murad dihadapan kedua orangtua Herlina dan beberapa warga. Murad mengakui dirinya hilap dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Saya minta maaf, demi anak-anak kita damai aja,” ujar Murad.

Sementara itu Ernawati Boru Gultom mengatakan, dirinya tidak akan melakukan perdamaian atas perbuatan dilakukan Murad terhadap anaknya.

“Sudah sering dia mukuli anakku, jadi hukuman pantas diterimanya,” ujar bu Ernawati kesal.

Dikatakannya, perbuatan Murad menganiaya anaknya sejak Murad menikah lagi dengan warga Desa Lubuk Bayas.

“Sejak menjadi Kades dan menikah lagi, dia berubah,” bilangnya.

Diancam mau dilaporkan kepolisi atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan melanggar pasal 44 UU nomor 23 tahun 2004 dengan ancaman kurungan 15 tahun.”Pungkasnya.

Menanggap hal ini Kapolsek Perbaungan AKP.Hendrik Manalu ketika di konfirmasi Awak Media”Membenarkan atas laporan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Berinisial (H).”iya benar tadi malam pukul 23.00 wib Inisial H membuat laporan atas kasus pemukulan oleh suaminya berinisial (M).Pungkas.(S.i)

Teks photo:Kepala Desa Sei Sijenggi Morad minta Damai di hadapan kedua orang tua Herlina di hadapan warga setempat,diKecamatan Berbaungan.Rabu(27/4).(S.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *