Kades Singapura OKU Hadirkan Pelayanan Teras BRI Keliling

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ULU, beritalimacom– Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Baturaja, kini menghadirkan pelayanan langsung melalui teras BRI kas keliling di pasar desa Singapura Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kehadiran teras BRI kas keliling ini dijadwalkan setiap hari Rabu pada saat digelarnya pasar desa Singapura, ada 3 orang petugas yang akan melayani masyarakat di dalam mobil teras BRI kas keliling yaitu teller, customer service dan satpam.

Teras BRI kas keliling ini melayani semua jenis transaksi BRI berupa cek saldo tabungan, transfer uang tunai, mengambil uang tunai, membuka rekening baru dan lain sebagainya.

“Ya, saat ini sudah kita hadirkan mobil teras BRI kas keliling di pasar desa Singapura, yang bertujuan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan,” kata Kades Singapura Herkules Saputra kepada beritalima.com Minggu (7/5/2017).

Lanjut Herkules, bagi para pedagang di pasar desa Singapura, juga warga desa tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang atau kantor unit BRI di Baturaja, karena di pasar desa sudah ada layanan langsung mobil teras BRI.

“Selain memudahkan nasabah melakukan transaksi, pelayanan teras BRI kas keliling ini lebih cepat, tidak antrean lama seperti di Bank,” terang Kades.

Sementara menurut M.Fakhrurozi warga desa yang juga menjabat Sekretaris Desa Singapura merasa senang dengan hadirnya pelayanan langsung teras BRI kas keliling di pasar desa. “Saya berharap warga desa Singapura dapat memanfaatkan fasilitas ini,” katanya.

Teras BRI kas keliling ini siap melayani siapa saja bisa datang langsung ke pasar desa untuk melakukan transaksi perbankan, dan kehadiran teras BRI kas keliling berkat ide Kepala Desa Singapura.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pihak BRI cabang Baturaja yang telah hadir ke pasar desa Singapura ini, untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan,” ucap Sekdes Singapura M Fakhrurozi

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *