Kades Tunggulsari Tulungagung Lantik Kaur Kesra

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Pemerintah Desa Tunggulsari melantik dan mengambil sumpah Jabatan Perangkat Desa untuk mengisi jabatan Kaur Kesra.

Bertempat, di Aula Gedung Serbaguna Des Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Selasa, (21/3/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa Tunggulsari, Didik Girnoto Yekti.

Kaur kesra yang dilantik dan diambil sumpah janjinya adalah Amit Bagus Prasetyo.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Forkopimcam Kedungwaru meliputi Kapolsek Kedungwaru, Danramil, Camat Kedungwaru Hari Prastijo, serta BPD, Toga,/Tomas lingkup desa setempat.

Kades Tunggulsari, Didik Girnoto Yekti mengucapkan, selamat kepada perangkat desa baru terlantik serta berpesan agar segera menyesuaikan diri untuk bekerja melayani masyarakat.

“Selamat kepada perangkat Desa yang baru terlantik, setelah ini segeralah untuk menyesuaikan diri dan bekerja sesuai Tupoksi,” ucap Kades.

Ia berharap, setelah pelantikan Kaur Kesra ini, terlantik dapat segera bekerja secara fokus dan maksimal dalam mengabdi serta melayani masyarakat.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, fokus dan penuh dengan tanggung jawab dalam mengabdi serta melayani masyarakat,” harapnya.

Kades juga berpesan, kepada terlantik khususnya dan seluruh perangkat desa Tunggulsari pada umumnya, semua harus yakin, tugas mulia ini jika dilaksanakan dengan amanah akan menghasilkan hal yang baik pula.

“Yakinlah, bahwa setiap amanah atau tugas kita ini, jika dijalankan dengan baik tentunya akan menghasilkan yang baik juga,” pesan Kades Didik.

“Mari bersama sama, kita sebagai pelayan masyarakat bekerja dengan sebaik baiknya untuk membangun Desa Tunggulsari khususnya dan Kabupaten Tulungagung pada umumnya,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait