KADIN Sumenep Gelar Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa 

  • Whatsapp
Penyerahan Santunan Secara Simbolis Kepada Dhuafa dalam Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

SUMENEP, beritalima.com| Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sumenep menggelar Safari Ramadhan dan santunan bagi anak yatim pada Senin 10 Mei 2021 bertempat dirumah Almarhum Usman Saleh salah seorang warga desa Babbalan kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Penyerahan Santunan Secara Simbolis Kepada Dhuafa dalam Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Kegiatan berkah Ramadhan tersebut juga dihadiri penasehat KADIN Kabupaten Sumenep, Hj. Dewi Kholifah sekaligus wakil Bupati Sumenep serta beberapa pengurus termasuk Wakil Ketua 3 : Etty Hidjriahwati (Bidang UKM, Koperasi & Enterpreunership).

Bacaan Lainnya

Etty Hidjriahwati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Kadin Kabupaten Sumenep ini.

“Kami segenap panitia Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa mengucapkan terima kasih kami kepada donatur yang telah menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu didalam kegiatan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa, Jazakallahu Khairan. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin”. Ucap Etty seraya mendo’akan.

Semoga kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan kepada seluruh pribadi yang terlibat dalam kegiatan berbagi kali ini, dan semoga para donatur dan Kadin Kabupaten Sumenep mendapat keberkahan dan menjadi lebih maju lagi.

Sementara penyerahan santunan bagi anak yatim diserahkan secara simbolis oleh wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Kholifah, SH. MH. M. Pd i. didampingi Wakil Ketua 3 KADIN Sumenep: Etty Hidjriahwati (Bidang UKM, Koperasi & Enterpreunership).

(An)

 

Pos terkait