Kadis Menghimbau Penggunaan Dana BOS Harus Sesuai Juklak dan Juknis

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DikPora) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Saidirman.SE.M.Si, menghimbau kepada seluruh sekolah agar memanfaatkan dana BOS yang telah dikucurkan semaksimal mungkin sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis), terutama untuk pembayaran honorarium para Tenaga Honorer dan lainnya.

“ Dana BOS telah dikucurkan pada akhir bulan Maret tahun ini, kita berharap kepada para kepala sekolah agar dapat memanfaatkan dana tersebut sesuai dengan juklak dan juknis yang telah ditetapkan terutama untuk pembayaran insentif para tenaga honorer, ” Ungkap Plt Kadis Dikpora Kabupaten Benteng, Saidirman.SE.M.Si.

Selain itu, Plt Kadis Dikpora, menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada para kepala sekolah agar merealisasikan dana BOS itu sesegera mungkin, mengingat pentingnya kelangsungan proses belajar mengajar disekolah.

“ Dana BOS telah cair, tunggu apa lagi buat bayar gaji para tenaga honorer, jika masih mau memakai tenaga honor saya minta segera bayar dan jika tidak berhentikan saja, ” tutupnya. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *