Kadis Pemuda Dan Olahraga Labuhanbatu Apresiasi Pelaksanaan HUT Pemuda

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kadispora Labuhanbatu Adde Huzaini, SE sangat mengapresiasi pelaksanaan HUT Pemuda Ke-90, karena melalui moment itu pemuda Labuhanbatu bersatu dan kompak dalam rangka berpartisipasi baik itu pembangunan Labuhanbatu juga kompak dalam mamajukan nama baik Kabupaten Labuhanbatu di kancah Nasional atau bahkan internasional nantinya, Kamis (1/11/2018).

Kita juga mengapresiasi pelaksanaan jelajah alam di kawasan bumi ika en pabolo ini, dalam serangkaian kegiatan memperingati hari sumpah pemuda yang bertepatan dengan Hari Ulang tahun Pemuda Pancasila dan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu kemarin menjadi lebih meriah.

Kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT yang juga tokoh pemuda Labuhanbatu, penuh energik, usai upacara lepas Extril jelajah alam dan turut bersama peserta jelajah alam, diharapkan kedepannya pemuda-pemudi di Labuhanbatu lebih kompak lagi dalam hal bahu membahu membangun Labuhanbatu dan meningkatkan citra di segala bidang. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *