LSM LIRA Bangakalan Akan Menggelar Dialog Refleksi Kepemudaan dan Kebudayaan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- DPD LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dan Pemuda LIRA Bangkalan akan menyelenggarakan dialog refleksi kepemudaan dan kebudayaan.

Dialog refleksi kepemudaan dan kebudayaan akan dilaksanakan Jum’at (2/11/2018) besok pukul 19:00. di Cafe Kelud Bangkalan.

Acara tersebut bekerja sama dengan seluruh komunitas seni dan budaya Bangkalan. akan dihadiri Didik Wahyudi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bangkalan dan Sonny T Atmosentono selaku tokoh budayawan Bangkalan. Mereka akan menjadi pemateri pada acara tersebut.

Plt LSM LIRA Bangakalan, Amir Mahrus menyampaikan acara dialog refleksi kepemudaan dan kebudayaan bertujuan agar pemuda-pemudi di Bangkalan mengetahui budaya-budaya lokal yang hampir ditinggal oleh semua kalangan.

“Semoga dengan adanya acara ini, generasi millenial di Bangkalan lebih cinta dan melestarikan budaya-budaya lokal asli Bangkalan,” ucap Mahrus, Kamis (1/11/2018).

Senada, ketua Pemuda LIRA Bangkalan Amiruzi Eroni mengatakan dialog tersebut merupakan serangkaian kegiatan dari program LIRA berbudaya.

Selain itu, Eroni panggilan akrabnya menjelaskan bahwa acara tersebut juga dalam rangka memperingati sumpah pemuda 28 Oktober

“Karena temanya juga tentang kepemudaan,” ucapnya.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi generasi yang cinta akan budaya lokal. dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut silahkan datang ke cafe Kelud,” imbuhnya seraya menutup pembicaraan. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *