Kadispora Provinsi Bengkulu Resmi Tutup Turnamen Voli Pantai se-Sumatera

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi resmi menutup Kejuaraan Voli Pantai se Sumatera pada, Jum’at lalu (30/11) di Lapangan Voli Pasir Sport Center Bengkulu.

Dikatakan oleh Kadispora Provinsi Bengkulu dalam sambutannya, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara yang meriah ini. Tak hanya itu, Ia juga memberikan selamat kepada pemenang.

“Saya bangga karena acara ini berlansung sukses dan meriah, selamat kepada pemenang, namun tetaplah rendah hati walaupun menang, dan yang kalah jangan berkecil hati, turnamen selanjutnya masih ada kesempatan untuk menang, terus latih sportivitas untuk menjadi atlet unggulan Provinsi Bengkulu,” sampai Kadispora Provinsi Bengkulu.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa turnamen voli ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan wisata Provinsi Bengkulu, karena ada beberapa atlet yang dari luar Bengkulu juga hadir.

Kadispora Provinsi Bengkulu juga meminta kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) untuk bekerjasama mengembangkan kualitas atlet Bengkulu, tidak hanya di cabor voli pantai akan tetapi diseluruh cabor. Selain itu disampainya, lomba ini digelar untuk menggairahkan olahraga di tengah masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi

Selaku petugas yang mengawawsi jalannya pertandingan ini, perwakilan PBVSI, Jalaludin menyampaikan rasa bangganya terhadap perkembangan atlet voli Bengkulu, karena kunjungan ini bukanlah kunjungan pertamanya, sehingga Ia cukup mengikuti perkembangan Cabor Voli Pantai di Bengkulu. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *