“Kado Awal Tahun 2019 “Polres Sumbawa Barat Gelar Kenaikan Pangkat Personil Polri

  • Whatsapp

Sumbawa Barat ,beritalima.com – Bertepatan dengan awal tahun 2019 Sebanyak 93 anggota kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapatkan anugerah kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi saat
Rabu (2/01/2019).

Upacara Korp kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa , S.I.K., M.H., ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta diikuti oleh personil Polres Sumbawa Barat yang naik pangkat, PNS, dan Bhayangkari. Di gelar dihalaman mapolres Sumbawa Barat .

“Selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi dan merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. diharapkan kenaikan pangkat ini dapat diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam bertugas memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara profesional,”ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan, Hakikatnya kenaikan pangkat merupakan akumulatif dari penilaian beberapa aspek, seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan perilaku yang tidak tercela selama menjalankan tugas.

“Pesan saya Kepada ibu – ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami dan menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga, karena keharmonisan dalam rumah tangga juga menjadi penunjang sangat penting dalam menjalankan tugas sehari – hari,”Harapnya.

BACA JUGA : Polres Sumbawa Barat Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Tahun Baru,263 minuman keras

Adapun Anggota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 93 personil, yakni 2 personil Ipda naik menjadi Iptu, 8 personil Bripka naik ke Aipda, 2 personil Brigadir naik ke Bripka dan 1 personil Briptu naik ke Brigadir, 34 personil Bripda naik ke Briptu, kompi IV Batalyon A Pelopor Brimob 46 personil Bripda naik ke Briptu kegiatan berjalan dengan lancar.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *