KAI Promo Tiket “New Year Deals” Dengan Harga Mulai Rp100 Ribu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) hadirkan promo tiket kereta api “New Year Deals”. Total 10.908 tiket disediakan KAI Daop 8 Surabaya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, Promo “New Year Deals” ini berlaku untuk pembelian dari aplikasi KAI Access mulai 20 sampai 31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari sampai 7 Februari 2023.

“Promo “New Year Deals” tujuannya untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574,” ujar Luqman Arif saat ditemui Kamis (19/1/2023).

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang sangat terjangkau,” imbuhnya.

Pada Promo “New Year Deals” ini KAI menjual tiket kelas Eksekutif hanya Rp200.000,-, kelas Bisnis Rp150.000,-, dan Ekonomi cuma Rp100.000,-. Tiket promo bisa didapatkan melalui KAI Access.

Di Daop 8 Surabaya terdapat 38 KA berbagai tujuan yang bisa menggunakan tiket Promo “New Year Deals” ini. Yakni, Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp), Argo Wilis (Surabaya Gubeng – Bandung pp), dan Bima (Surabaya Gubeng – Gambir pp).

Selain itu, KA Brawijaya (Malang – Gambir pp), Dharmawangsa (Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen pp), Gajayana (Malang – Gambir pp), Gaya Baru Malam Selatan (Surabaya Gubeng – Pasar Senen pp), Gumarang (Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen pp), dan Harina (Surabaya Pasar Turi – Bandung pp).

Juga, KA Jayabaya (Malang – Pasar Senen pp), Jayakarta (Pasar Senen – Surabaya Gubeng pp), Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasar Turi pp), Kertanegara (Malang – Purwokerto pp), Logawa (Jember – Purwokerto pp), Malabar (Malang – Bandung pp), dan Matarmaja (Malang – Pasar Senen pp).

Terus, KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng – Bandung pp), Pasundan (Surabaya Gubeng – Kiaracondong pp), Ranggajati (Jember – Cirebon pp)
20. Sembrani (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp), Turangga (Surabaya Gubeng – Bandung pp), dan Wijayakusuma (Banyuwangi – Cilacap pp).

“Segera download aplikasi KAI Access di ‘Google Play Store’ maupun ‘Apple App Store’,” pinta Luqman. “Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan ‘first mile’ dan ‘last mile’, serta informasi layanan KAI Group dan yang lainnya,” tambahnya.

Dia juga pesan pada para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access untuk melakukan pembayaran melalui fitur ‘KAIPay’ yang dapat memberikan keamanan, kemudahan dan kecepatan. “Fitur KAIPay ini selain untuk pembayaran tiket kereta juga dapat digunakan untuk pembayaran berbagai merchant melalui QRIS,” terangnya.

“Semoga dengan hadirnya Promo “New Year Deals” ini akan membuat KAI Access semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” tutupnya. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait