Kajari Murung Raya Terima Penghargaan Dari PWI

  • Whatsapp

MURUNG RAYA, beritalima.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya, Kalimantan Tengah, menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Kamis 25 Maret 2021.

Penghargaan berupa piagam “Sahabat Pers” ini, diserahkan langsung ketua PWI Murung Raya, Reno, kepada Kajari Murung Raya, Suyanto, SH. MH, di kantor Kejaksaan Negeri setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya, Suyanto, SH. MH, mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh PWI.

beritalima.com

“Kami ucapkan terima kasih kepada PWI Murung Raya yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Kami memang perlu dukungan media, terutama dalam pemberantasan korupsi,” ucap Suyanto, SH. MH.

Diberitakan sebelumnya, jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, melakukan audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri setempat, Kamis 25 Maret 2021.

beritalima.com

Dipimpin ketua PWI Murung Raya, Reno, ada banyak hal yang disampaikan pengurus organisasi wartawan tertua di Indonesia ini, dalam pertemuan tersebut.

Diantaranya memperkenalkan pengurus PWI Murung Raya periode 2021-2024 (berita sebelumnya tertulis periode 2021-2025).

“Kami juga memperkenalkan pengurus PWI Murung Raya periode 2021-2024. Selain itu, kami juga ingin mempererat kemitraan terkait informasi, yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik,” ungkap ketua PWI Murung Raya, Reno.

Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya, Suyanto, SH. MH, mengapresiasi atas kunjungan pengurus PWI. Menurutnya, Kejaksaan Negeri Murung Raya, siap bekerja sama dengan PWI terkait Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

“Tidak ada yang kami tutup tutupi disini (Kejari Murung Raya). Semua informasi yang perlu diekspos, kami sampaikan ke wartawan. Kecuali hal hal yang sifatnya teknis. Misalnya penyelidikan,” ucap Suyanto, SH. MH, dengan didampingi para Kepala Seksi.

Kejaksaan, lanjutnya, berkomitmen untuk terus berkomunikasi serta menjalin hubungan baik dengan PWI.

“Kami membutuhkan media agar semua agenda kejaksaan dapat diketahui oleh masyarakat. Kami sangat menyambut baik kunjungan PWI sebagai bentuk kemitraan yang sudah terjalin cukup baik selama ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Murung Raya,menyerahkan piagam penghargaan “Sahabat Pers” kepada Kajari. Pun sebaliknya, Kajari memberikan plakat kepada ketua PWI Murung Raya. (Dibyo).
Ket. Foto: Reno (kiri), Suyanto, SH. MH (kanan) atas.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait