Kajati DKI Jakarta Laksanakan MoU WBK dan WBBM

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Penandatangan Pencangan Komitmen Membangun dan Mendukung Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se – Wilayah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Pada kesempatan itu hadir Forkopimda hanya saja Kapolda Meterojaya dihadiri Wakapolda Meterojaya menghadiri MoU WBK dan WBBM, Senin (25/2/2019) di Silang Monas Selatan diikuti apel siapa dari seluruh Kejaksaan wilayah Kejati DKI Jakarta.

Dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Warih Sadono terhadap deklarasi untuk meningkatkan pelayanan publik dan memastikan wilayah DKI Jakarta bebas dari korupsi dalam lingkungan instansi pemerintahan. Hal itu menurutnya bertujuan agar jajarannya melakukan perbaikan di sektor pelayanan publik yang sekaligus meningkatkan kinerjanya.

“Kami membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. tujuannya adalah agar aparat penegak hukum bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya namun tettap mengutamakan pendekatan kepada masyarakat,” ujarnya yang didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kasdam Jaya, Wakapolda Brigjenpol Wahyu Diningrat, dan Pengadailan Tinggi DKI, Walikota se DKI Jakarta, dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *