Kakek Dermawan Sambangi Polres Mojokerto, Berikan Ramuan Untuk Tingkatkan Imunitas

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung S.I.K, M.H kedatangan tamu seorang kakek dari Solo yang viral di media sosial sejak adanya pandemi Covid-19 yang menyempatkan diri datang ke Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari Mojokerto, Sabtu, 30/05/2020.

Belakangan ini seorang kakek yang terjun langsung membagikan beras ke warga terekam dalam sebuah video dan mengendarai sebuah mobil Honda CR-Z berwarna kuning tampak membagikan beras dan sejumlah uang kepada warga yang membutuhkan.

Kakek tersebut adalah seorang pengusaha katering bernama H. Hasan Mulachela yang juga mempunyai sebuah kafe di Kota Solo, mantan anggota DPRD Surakarta dan juga mantan Ketua DPC PPP Kota Solo.

Hari kakek yang terkenal akan kedermawanya itu berkesempatan menyambangi Polres Mojokerto, maksud dan tujuan kedatangan kakek yang lebih akrab dengan panggilan Habib Hasan ini adalah untuk memberikan suport kepada masyarakat Jawa timur pada umumnya untuk tetap semangat dan tidak putus asa dengan saling berbagi dan peduli di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Menurutnya, selama terjadinya wabah Virus Corona banyak masyarakat yang bingung dan panik namun yang mempu memberikan rasa aman dan menentramkan adalah Polri, hal itulah yang ahirnya menginspirasinya untuk melakukan kegitan baksos kepada masyarakat yg membutuhkan.

Atas keprihatinan ditengah wabah virus corona, sang habib yang sebelumnya membagikan beras kini beralih memberikan ramuan prebiotik yang dipercaya dapat meningkatkan imunitas dan mencegah terjangkit virus corona.

www.beritalima.com

Habib Hasan Mulachela juga mengatakan, kegiatan baksos yang selama ini telah dilakukan oleh Kapolres Mojokerto dan jajaranya harus dijadikan contoh bagi yang lainya, Polri yang tak pernah lelah hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman yang terkadang tidak memperdulikan kondisinya sendiri.

“Untuk itu hari ini saya sengaja datang ke Polres Mojokerto untuk secara langsung memberikan dukungan semangat dan memberikan ramuan prebiotik ini secara khusus untuk Kapolres dan anggotanya, dengan harapan tetap bisa bertugas dengan baik untuk mengayomi masyarakat Mojokerto khususnya,” imbuhnya

Kapolres pun mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kunjungan Habib Hasan Mulachela di Polres Mojokerto,

“semoga apa yang dilakukan oleh Habih Hasan Mulachela mampu memberikan inspirasi kepada yang lain untuk saling peduli dan semangat membantu sesama di tengah pandemi covid-19,” kata Kapolres Mojokerto (Kar)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait