Kantor DPRD Pamekasan Dibobol Maling, Ini Kata Kapolres

  • Whatsapp
Tampak Pintu Kantor ruangan bendahara sekretariat DPRD rusak.[Foto Andy.k Reporter Beritalima.com

PAMEKASAN, Beritalima.com | Gedung DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dibobol maling. Hal ini diketahui beberapa saat setelah staf Sekratariat DPRD masuk kerja Senin (13/04/2020) pagi. 


Sementara berdasarkan hasil pantuan Beritalima.com, brankas di ruang bendahara sekretariat dalam kedaan rusak dan pintu ruangan bendahara sekretariat DPRD ada bekas congkelan, serta ruangan bagian persidangan dalam keadaan teracak-acak, dugaan kuat hal ini dilakukan oleh sang pelaku.


Sementara dari hasil keterangan Kapolres Pamekasan AKBP. Djoko Lestari, membenarkan degan adanya insiden pembobolan kantor DPRD Kabupaten Pamekasan.


“Iya benar ada insiden pembobolan di kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, dan kita sudah menugaskan pihak Reskrim untuk melakukan olah TKP, dan sekarang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya ketika dikonfirmasi langsung di Jalan Kesehatan pasca pembagian sembako,Senin (13/04/2020).
Lanjut pihaknya berharap dari hasil olah TKP untuk proses penyelidikan berlanjut, nantinya bisa segera terungkap pelakunya.


“Ya Mudah-mudahan pelakunya segera terungkap. Meskipun tidak ada barang yang hilang dan kerugiannya tidak ada,”pungkas dan harapnya AKBP. Djoko Lestari.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait