Kantor Pengacara Lily Rosita Terbakar, Dikhawatirkan Banyak Surat Penting Musnah

  • Whatsapp
Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto, di lokasi kebakaran di Jalan Joyoboyo 22 Surabaya, Minggu (16/12/2018)

SURABAYA, beritalima.com – Api yang melalap Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Lily Rosita SH MH di Jalan Joyoboyo 22 Surabaya, Minggu (16/12/2018), akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi Lily Rosita mengaku banyak surat penting dan berharga yang diperkirakan hangus terbakar.

Api mulai melalap rumah sekaligus kantor pengacara ini pukul 10.05 WIB. Saat itu, menurut putra Lily, David, keluarga ini tengah membahas perkara pidana yang ditangani. Selain David dan Lily Rosita, di dalam rumah ada 4 orang lainnya, termasuk adik dan nenek David.

Terus, kata David, lampu listrik byar pet, mati hidup mati hidup. David dan keluarga yang sedang berada di lantai bawah bergegas naik ke lantai dua, dan melihat ada percikan api di bagian kabel listrik. Tidak lama kemudian, percikan api membakar kain korden, dan dengan cepat membesar membakar seluruh isi lantai 2.

Lily Rosita beserta nggota keluarga yang ada bergegas keluar rumah semua. Mereka menangis menyaksikan si jago merah melalap rumah dan isinya terutama di lantai dua

Sembilan unit mobil Pemadam Kebakaran, baik dari Dinas Kota Surabaya maupun bantuan dari swasta, datang ke lokasi dan segera melakukan pemadaman. Hingga pukul 11.00 api akhirnya berhasil dipadamkan, tidak sampai menjalar ke Perusahaan/Toko Tupper Wer di sebelah dan rumah lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto, di tempat kejadian mengatakan, belum mengetahui penyebab kebakaran. Dia menyatakan masih perlu melakukan pemeriksaan setelah api benar-benar padam dan aman.

Sementara itu Lily Rosita dan David mengaku belum tahu kerugian materi akibat musibah ini. Sambil menangis Lily mengatakan, di lantai 2 rumahnya banyak tersimpan surat-surat penting, di antaranya ijazah dan berkas-berkas perkara.

Sedang David mengatakan, selain surat-surat penting, beberapa handphone dan benda berharga lain yang berada di lantai dua dimungkinkan sulit diselamatkan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *