Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Reward Di Mapolres Sampang

  • Whatsapp

Sampang, BeritaLima.com – Sebanyak sembilan anggota polres sampang menerima penghargaan reward atas prestasi dalam pengungkapan kasus narkoba dari kapolda jatim Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin kamis 31/8 2017.

Penerima penghargaan tersebut antara lain, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Sampang Kompol Gusti Sulasana, Akp arief kurniady, Ipda edi eko purnomo, Aiptu nugroho, Bripka suherman, Brigadir muh minan, Briptu misbahul, Bripka hendra setiawan, Bripda riksa nurus samsi.

Kapolda mengucapkan selamat kepada kesembilan perwira tersebut,namun disisi lain kapolda merasa miris dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah madura, padahal madura di kenal kental dengan tokoh ulamanya.

“saya ucapkan selamat kepada jajaran polres sampang khususnya satuan resort narkoba yang telah berhasil mengungkap adanya penyelundupan narkoba di wilayah hukum sampang, namun di balik itu saya merasa miris, kenapa narkoba marak di daerah yang di kenal dengan tokoh ulamanya ini”

Dengan besarnya hasil pengungkapan kasus ini, bukan berarti di wilayah sampang bebas dari peredaran narkoba, justru ini merupakan pembuktian bahwa di sampang masih marak pungkasnya.(faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *