Kapolda NTB Membuka Pembekalan dan Pelatihan PNS Polri Pensiun Siap Bahagia

  • Whatsapp

MATARAM – Berita Lima.com.
Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto membuka Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawan Negeri Sipil (PNS) Pada Polri di wilkum jajaran Polda NTB T.A. 2022 dengan tema “Pensiun SIAP (Sehat, Ikhlas, Aktivitasnya Bermanfaat dan Produktif) Bahagia ”

Pembekalan dan pelatihan keterampilan PNS Polri Siap Bahagia itu berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (19/07).

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan bahwa Purna tugas ialah masa yang secara alamiah akan dihadapi oleh setiap personel Polri yang telah mencapai batas usia dalam pengabdian di Institusi Polri.

“Menyikapi kondisi tersebut, Polri khususnya Polda NTB telah menyiapkan program bagi para personel Polri yang akan memasuki masa purna tugas yakni pembekalan dan pelatihan keterampilan yang mengambil tema “Pensiun Siap Bahagia,” kata Kapolda NTB.

Dijelaskan, tema tersebut menggambarkan kesiapan PNS Polri untuk menghadapi masa purna tugas dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Jenderal Bintang Dua itu berharap kegiatan tersebut dapat menjadi bekal PNS Polri yang akan menjalankan purna tugasnya.

Selain itu dia juga berharap PNS Polri dilingkup Polda NTB dapat bermanfaat bagi orang lain di luaran sana.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal pengetahuan dan keterampilan yang mempunyai nilai manfaat, tepat sasaran, bagi seluruh Personel baik anggota Polri/PNS Jajaran Polda NTB yang memasuki masa pensiun,” pungkasnya.(sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait