Kapolda NTB, Minta Ruang Untuk dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik Pada Silaturahmi Dengan Pimpinan Media Dan Wartawan

  • Whatsapp

Lombok Barat NTB,Berita Lima.com
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto Meminta kepada seluruh Mitra Media dan Wartawan agar diberikan ruang dan kesempatan untuk menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik.

Hal ini disampaikan langsung dihadapan pimpinan media dan para wartawan dalam sebuah acara silaturahmi dan ngobrol santai yang di selenggarakan Bidang Humas Polda NTB dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Anjungan Aruna Hotel Senggigi, Lombok Barat, (10/06).

Dirinya menyadari bahwa di usia yang akan memasuki 76 tahun ini Kinerja polisi tentu belum bisa sempurna dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Oleh karenanya di kesempatan ngobrol santai dan silaturahmi ini kita berharap kemitraan yang telah terbangun cukup baik dengan rekan-rekan media selama ini dapat menambah munculnya kemisteri baru diantara kita, sehingga saling memahami tugas pokok diantara kita.

“Kami berharap lewat kesempatan yang baik ini agar seluruh media dan para wartawan memberikan ruang kepada Polda NTB untuk menjalankan tugas pokoknya dengan baik dalam rangka menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat,”pinta Djoko.

Sehubungan dengan tugas-tugas kepolisian yang dilaksanakan Polda NTB, orang nomor satu di Polda NTB ini mengatakan bahwa tidak akan menutup apapun pada rekan-rekan media. Untuk itu kerjasama kita yang sudah terjalin baik ini diharapkan sebagai salah satu motivasi kita bersama untuk menuju kearah yang lebih baik lagi.

“Semog dengan semangat HUT Bhayangkara ke 76 ini Polda NTB bersama rekan media dapat mewujudkan cita-cita bangsa demi kesejahteraan masyarakat pada umumnya,”tutupnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dalam sambutan pembukaannya menyampaikan terimakasi kepada Bapak Kapolda NTB dan seluruh rekan media atas kehadiran nya dalam acara silaturahmi dan ngobrol santai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Semoga dengan kehadiran bapak Kapolda NTB pada malam hari ini dapat menambah motivasi rekan-rekan untuk tetap berkarya,”tutup Artanto.

Acara silaturahmi dan ngobrol santai kali ini dihadiri, Kapolda NTB, Kabid Humas Polda NTB, seluruh PJU Polda NTB, para Pimpinan Media, para wartawan baik Online, cetak maupun elektronik, serta para undangan lainnya.(sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait