Kapolda Sumsel Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang

  • Whatsapp
Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK

PALEMBANG beritaLima.com|Kepolisian Daerah (Polda ) Sumatera Selatan (Sumsel), mengambil tempat di Halaman SDN 42 Jalan Ali Gatmir Kelurahan 13 ilir Kecamatan ilir timur satu Palembang , melakukan kegiatan pembagian Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri bersama yayasan Buddha Tzu Chi Palembang , minggu (16/04/23) pagi.

Mengawali kegiatan, dalam kesempatan nya, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo,SIK didampingi Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si.Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.Si.Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, S.I.K., M.M.Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.;dan Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, S.I.K., M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel.Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan yang menjadi atensi dan diinisiasi langsung oleh Bapak Kapolri serta berlangsung di seluruh wilayah Indonesia.

“Pembagian bantuan berupa paket bahan pokok diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, serta menjadi ladang ibadah khususnya bulan suci ramadhan menjelang datangnya Hari raya Iedul fitri 1444 Hijriah” ucapnya

Kapolda Sumsel berharap masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif kita ingin masyarakat bahagia dan sejahtera tidak berkekurangan dan itu bisa dicapai apabila masyarakat nya produktif masyarakat dapat bekerja, dan kita menghimbau kepada masyarakat jauhilah hal hal yang mengganggu masyarakat yang produktif yang paling utama adalah narkoba,sekecil apapun masalah Narkoba laporkan kepada Polri tutupnya.

Ditempat yang sama , Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol.Drs Supriadi MM., dalam keterangannya menegaskan kegiatan pembagian paket bantuan dilaksanakan setiap hari dengan tempat yang berbeda.

Hari ini total sebanyak 1228 paket bahanpokok yang Polda Sumsel bagikan ungkasnya sembari menyebutkan kegiatan serupa juga digelar Polres Jajaran Polda Sumsel.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Bpk. Tedi Kurniawan; Wakil Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Bpk. Suharjo Marzuki Unsur Forkopim Kel. 13 Ilir dan Kel. 14 ilir Kec. Ilir Timur I Palembang Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Para relawan Buddha Tzu Chi danvWarga Kelurahan13Ilir dan 14 Ilir Kec. Ilir Timur I Palembang yang telah memiliki kupon bansos.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait