Kapolres Berangkatkan Dua Anggotanya Melaksanakan Ibadah Umroh

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Kapolres Bondowoso memberikan hadiah Ibadah Umroh ke Tanah suci Mekkah  kepada kedua personel Polres Bondowoso, sebagai wujud perhatian dan penghargaan kepada keduanya karena telah rutin beribadah disaat kesibukan pelaksanaan tugas dinas Kepolisian. 

Adapun pemberitahuan terhadap kedua anggota yang sedang beruntung tersebut dilaksanakan di Masjid An Nur Polres Bondowoso, sedangkan anggota yang beruntung tersebut yaitu Ipda Didik Setiawan yang kesehariannya bertugas di Polsek Wringin serta Brigpol Patriot Agustono anggota Satlantas Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK mengatakan bahwa hadiah Umroh gratis ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih kepada anggotanya karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan disaat kesibukan dinas selalu menyempatkan diri untuk beribadah. 

“Terkadang dengan tugas yang menumpuk sehingga kita lupa untuk beribadah, namun karena keimanan yang kuat sesibuk apapun kita wajib hukumnya untuk memenuhi kewajiban beribadah, sebagai penunjang kita dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat,” ucap Kapolres dihadapan para anggotanya kamis (26/01) 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Ibadah  Umroh Gratis ini akan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali dan setiap anggota yang beruntung akan mendapatkan giliran untuk beribadah ke tanah suci Mekkah.

“Adapun biayanya berasal dari uang pribadi saya yang memang diperuntukkan sebagai hadiah ibadah Umroh terhadap para anggota yang melaksanakan tugas dengan baik serta ibadah yang rutin,” jelasnya saat pelaksanaan Binrohtal rutin di Mesjid An-Nur . (*/Rois) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *