Kapolres Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Vaksin di MAN 1 dan SMKN 3 Pamekasan

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro saat memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bagi siswa siswi MAN 1 Pamekasan. Rabu (25/08/2021),pagi.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Program Vaksinasi Massal Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Pamekasan. Untuk hari ini Ada dua tempat pelaksanaan Gerai Vaksin presisi Polres Pamekasan yaitu di MAN 1 Pamekasan dan SMKN 3 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, kegiatan Gerai Vaksin presisi Polres Pamekasan menyasar ke para pelajar, karena hal ini sangat penting mengingat sudah mulai bergulirnya belajar mengajar dengan pembelajaran tatap muka.

Kapolres juga menghimbau kepada para pelajar, meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat khususnya pelajar,” terang Kapolres Pamekasan kepada Beritalima.com di lokasi. Rabu(25/08/2021),siang.

Kapolres menambahkan, Vaksinasi diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Pamekasan, relawan covid-19 Polres Pamekasan dan puskesmas Sopa’ah Kecamatan Pademawu sebagai Vaksinasi.

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan mengatakan, pelaksanaan vaksin tersebut sepenuhnya dilaksanakan oleh Polres Pamekasan.”Sehingga tidak membebankan pihak Sekolah, Pihak sekolah hanya menyiapkan tempat saja,” terang dan pungkas Kapolres Pamekasan.

Tampak, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro dan PJU Polres, Kepala Kemenag Pamekasan, Afandi dan kepala sekolah MAN 1 dan SMKN 3 Pamekasan memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bagi siswa siswi MAN 1 Pamekasan, usai dari MAN 1 Pamekasan kemudian langsung memantau vaksinasi di SMKN 3 Pamekasan.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait