Kapolres Bondowoso Cek Pengamanan Nataru

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Kapolres Bondowoso bersama dengan para anggota mengecek langsung Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel gabungan pengamanan Nataru siap siaga memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pengecekan dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan memastikan bahwa wilayah Bondowoso aman dan damai tanpa adanya gangguan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami minta agar seluruh Pos agar underestimate pada saat Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 meskipun wilayah Bondowoso relatif Aman serta memberikan penekanan agar selalu Fast Respon dalam menanggapi situasi dengan mengedepankan humanisme dan koordinasi yang baik antar instansi,” ungkapnya Rabu (25/12).

Masih kata Kapolres, pihaknya menghimbau agar masyarakat bersama-sama aparat kepolisian bisa menjaga supaya Bondowoso tetap kondusif dan menjaga kerukunan antar umat beragama saling toleransi.

“Tugas kita semua menjaga Bondowoso tercinta ini tetap aman, nyaman, dan damai. Sehingga menyambut tahun baru dengan penuh suka cita dan berdoa agar kedepan lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu Febriansyah juga membagikan bingkisan secara simbolis kepada para personel gabungan yang berjaga di Pos pengamanan Nataru 2019 ini. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *