Kapolres Bondowoso Pantau Perayaan Tahun Baru Imlek

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2017 berlangsung kondusif di Kabupaten Bondowoso. Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., bersama dengan Kabag Ops Kompol Faruk Mustafa Kamil dan Kasat Sabhara AKP Djoko Mulyono memantau langsung pengamanan perayaan Imlek di vihara Ariya Maitreya Jl. Yos Sudarso, Kel. Blindungan, Kec. Kota, Bondowoso. Jumat (27/01/2017) malam.

“Kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Imlek di Vihara. Polres Bondowoso bekerja sama dengan jajaran TNI melaksanakan pengamanan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama perayaan Imlek di Kab. Bondowoso,” ujar Kapolres.

Kapolres pun tak lupa turut mengucapkan selamat Hari Raya Imlek  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso yang merayakannya. “Tidak lupa, kita jajaran Polres Bondowoso mengucapkan selamat merayakan Imlek kepada seluruh masyarakat yang merayakannya,” katanya.

Kapolres mengatakan, sejak kemarin, tim gabungan dari Polres Bondowoso, dan jajaran TNI, telah melakukan patroli dan pengamanan di vihara agar situasi kamtibmas menjelang perayaan Imlek tetap dalam keadaan kondusif.

Menurut Kapolres, prinsip pengamanan yang dilakukan Kepolisian sama dengan pengamanan di saat perayaan hari keagamaan lain. “Semua hari besar keagamaan kita lakukan pengamanan ketat,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bondowoso selaku pengendali lapangan, mengatakan pihaknya mengerahkan puluhan anggota untuk pengamanan Perayaan Imlek di wilayah Kab. Bondowoso. “Perayaan Imlek tahun ini harus berlangsung kondusif, oleh karena itu kita lakukan pengamanan ketat,” jelas Kabag Ops.(*/Rois) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *